Selasa, 05 Juni 2012

[REVIEW] Membuat Zombie apocalypse kita sendiri!


infectonator: World Dominator




Developer: ToGeProduction

Sebuah game yang dibuat oleh ToGeProduction yang cukup hit di beberapa web flash game. Game ini sudah dimainkan lebih dari 6 juta play dan memiliki rating 4,45/5 di kongregate.com. Game ini merupakan kebalikan dari game game macam resident evil, left4dead, dan game lainnya yang bertema zombie apocalypse. Jika dalam game bertema zombie apocalypse bercerita kita terkurung dalam kota yang penuh zombie dan diharuskan melarikan diri dari kota tersebut. Di Infectonator kita menjadi seorang ilmuwan yang mengembangkan virus zombie untuk memusnahkan dunia. 


Dalam game ini macam-macam upgrade dan zombie. Game ini merupakan pengembangan dari infectonator yang sebelumnya, dimana infectonator sebelumnya hanya terbatasi oleh satu tempat dan achievement. Di game ini kita harus mengalahkan beberapa stage yang mana stage tersebut adalah sebuah wilayah, dalam game ini Indonesia adalah salah satu korban virus apocalypse, yang nantinya juga ada level jakarta, Bali, dll. menariknya game ini menggunakan bahasa masing2 negara. misal rusia memakai bahasa rusia, eropa memakai bahasa inggris, dan lainnya.









Grafis dalam game ini bisa dibilang retro, menggunakan 8-bit style atau pixel art. dengan sound yang juga semi 8-bit game ini menarik dimainkan dan addicted. Sayangnya game ini tidak ada opening cerita dan ending cerita agar lebih menarik. Dan kemudian di game ini memunculkan efek blood yang tidak cocok dimainkan untuk anak-anak. meskipun demikian game ini memberikan rasa ketagihan memainkan game ini.

untuk memainkannya silahkan klik disini

(/serdith)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar